Minggu, 09 Agustus 2009

Subjek: Bersihkan diri dalam Menyambut Ramadhan al-Mubarak

Tak terasa, terhitung 2 minggu dari sekarang, kita akan kedatangan bulan spesial yang dinanti. Diumpamakan tamu spesial yang hadir maka segala sesuatu dipersiapakan, dan satu bagian dari diri kita yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan adalah hati kita.

Bagaimana Kondisi keimanan saudara seimanku hari ini??
Apakah turun, konstan atau semakin mantap :)

Menjelang bulan yang penuh rahmat, Subhanallah disambut dengan keimanan yang semakin kuat dan mantap, Input Ok dan Insya Allah terlahir Output Luar biasa.
sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu (Q.S Asy Syams : 9)
Dalam suatu redaksi hadist (‘afwan lupa)..
Barangsiapa membersihkan yang tidak tampak dari dirinya maka Allah akan membersihkan yang tampak dari dirinya.
Janji Allah SWT adalah pasti, dan untuk itu, sebagai seorang muslim yang insya Allah tidak mau merugi maka sambutlah janji Allah dengan penuh Semangat, apalagi menjelang bulan penuh rahmat yang selalu dinanti kehadirannya.

Saudaraku, mari kita mantapkan niat untuk membersihkan hati menuju keimanan yang semakin bertambah setiap harinya.
Menjaga tilawah harian kita, adalah salah satu usaha penjagaan kita terhadap hati kita, ketika hati kuat, Insya Allah keimanan yang dilahirkan semakin Kuat dan siap menanggung amanah kehidupan.
SEMANGAT :)

Barangsiapa yang disibukkan dengan Al-Qur’an dalam rangka berdzikir dan memohon kepada Ku, niscaya akan aku berikan sesuatu yang lebih utama dari apa yang telah aku berikan pada orang-orang yang meminta. Dan keutamaan Kalam Allah dari seluruh dari seluruh kalam selain-Nya sepeti keutamaan Allah atas makhlukNya (H.R Tirmidzi)sumber :Proudmuslim

Tidak ada komentar: